Intip Pemeran Live Action One Piece Sudah Resmi Tayang

Bagi para penggemar anime Jepang, ada kabar baik dari Netflix yang telah resmi mengumumkan para pemain live action One Piece. Pengumuman tersebut sudah dijelaskan melalui akun resmi Twitter Netflix pada hari Rabu, 10 November 2021 lalu.

Live action dari One Piece ini merupakan hasil adaptasi serial manga populer yakni One Piece, yang sebelumnya telah hadir dalam versi anime, baik untuk anime series hingga anime movie yang banyak menarik perhatian penggemarnya.

Intip Pemeran Live Action One Piece Sudah Resmi Tayang

Di dalam film live actionnya, akan ada sekitar lima orang pemain yang memerankan tokoh – tokoh utama dari serial anime One Piece dan yang tergabung ke dalam kelompok bajak laut Topi Jerami milik Monkey D Luffy.

Inilah Para Pemeran dari Tokoh Utama Live Action One Piece

Di dalam postingannya, sejumlah aktor ternama juga menyebutkan nama dan juga karakter yang bakalan diperankan. Adapun kelima aktris maupun aktor yang terlebih di antaranya adalah Inaki Godoy, Mackenyu, Taz Skylar, Jacob Romero dan juga Emily Rudd.

Nah, selain itu juga, mengutip dari One Piece Fandom, berikut ini ada daftar lengkap dari kelima tokoh utama yang bakalan diperankan oleh mereka dalam serial live action One Piece, di antaranya adalah :

  1. Monkey D Luffy diperankan oleh Inaki Godoy

Tokoh protagonis utama yang menjadi karakter khas dari anime one piece ini ialah Monkey D Luffy daru kelompok bajak laut topi jerami. Ciri khas dari kapten ini juga tampak selalu mengenakan topi jerami sehingga menjadi anak kelompok bajak laut tersebut.

  1. Roronoa Zoro diperankan oleh Mackenyu

Selanjutnya, Zoro menjadi salah seorang pendekar pedang yang mempunyai kemampuan bela diri di atas rata – rata. Ia juga selalu menggunakan ketiga pegang ketika bertarung. Zoro dipercaya sebagai wakil kapten di kelompok bajak laut topi jerami.

  1. Vinsmoke Sanji

Sanji merupakan karakter dengan sifat begitu tenang ketika sedang menghadapi situasi apapun. Selain itu, Sanji menjadi juru masak yang handal di dalam kelompok bajak laut topi jerami.

  1. Nami diperankan oleh Emily Rudd

Karakter Nami di serial manga One Piece digambarkan sebagai sosok wanita seksi yang memiliki keahlian dalam bidang navigasi serta seorang pencuri yang begitu handal. Selain itu juga, Nami mempunyai keahlian di bidang kartografi hingga meteorologi.

  1. Usoop diperankan oleh Jacob Romero

Tokoh kocak yang selalu memberikan warna tersendiri bagi kelompok bajak laut topi jerami ialah Usoop memiliki tampilan hidung yang begitu panjang. Ia juga terkenal sebagai salah seorang penembak jitu dengan bidikan sangat akurat.

Sekilas Sinopsis dari Live Action One Piece

Mengutip dari laman One Piece Fandom, serial manga One Piece ini menceritakan petualangan dari Monkey D Luffy yang memiliki cita – cita menjadi seorang raja bajak laut dan harus menemukan harta karun tersembunyi bernama One Piece.

Luffy mendapatkan semangat dari seorang bajak laut Shanks si Rambut Merah yang selalu datang ke lokasi tempat tinggalnya. Selang 22 tahun berlalu, ada seorang bajak laut terkenal bernama Gol D Roger yang sukses menjadi raja bajak laut namun berakhir dengan dieksekusi mati di depan publik.

Sebelum dieksekusi mati, Roger mengumumkan bahwa harta karun terbesar sudah disembunyi di suatu tempat bernama One Piece.

Sesudah kematiaannya juga, banyak bermunculan bajak laut dan dikenal sebagai zaman keemasan karena berlomba – lomba untuk mendapatkan harta karun tersebut. Nah, itulah live action One Piece yang hadir di platform Netflix dan bisa Anda nonton dengan mudahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *