Beranda Pc dan Laptop ASRock TRX40 Creator dan Taichi Superior Design

ASRock TRX40 Creator dan Taichi Superior Design

173
0
ASRock TRX40 Creator dan Taichi Superior Design
ASRock TRX40 Creator dan Taichi Superior Design

Motherboard global terkemuka, produsen, ASRock, dengan bangga mengumumkan terbaru dua motherboard bertenaga AMD ™ nya yang dibangun di atas AMD 3 rd generasi platform yang Ryzen Threadripper. ASRock TRX40 hadir dalam dua rasa, TRX40 Creator dan TRX40 Taichi. Keduanya adalah motherboard super cool yang memperluas arti kualitas dan mendorong batas-batas teknologi.

Kedua motherboard TRX40 ini menggunakan AMD Socket sTRX4 dan memiliki slot PCI Express 4.0, ruang memori DDR4 quad channel, dan dukungan untuk PCIe 4.0 M.2 SSD. Dirancang sebagai mesin berperforma tinggi, kedua motherboard TRX40 ini selesai dalam warna perak metalik dengan cat siluet hitam gelap, tetapi ini bukan bagian yang paling mengesankan dari kedua teknologi ini. Yang menonjol adalah beberapa soket Hyper M.2. Soket ini mendukung generasi PCIe Gen4 x4 M.2 SSD berikutnya.

Membuat konten, gambar atau video, membutuhkan mesin yang stabil dengan spesifikasi yang baik dan komponen yang dapat diandalkan. Pencipta TRX40 memiliki keunggulan dari kapal kokoh yang ditenagai oleh chipset AMD Ryzen dan grafis khusus sehingga semua pekerjaan desain mengalir dengan lancar tanpa komponen yang tenggelam. Trust ASRock untuk memberikan kualitas desain dengan kecepatan dan pengerjaan tanpa kompromi dalam karya desain. Ini menonjol di antara kerumunan karena mendukung kartu grafis Quadro Nvidia dan sepenuhnya mendukung Quadro SLI yang merupakan alat terbaik untuk membuat konten VR.

READ  Sharkoon VG7-W, Case PC Modern Dengan Harga Terjangkau

TRX40 Creator mendukung triple hyper M.2 yang merupakan generasi berikutnya PCI Express 4.0 SSD bab. Ini dapat melakukan dua kali kecepatan dan menawarkan kecepatan transfer hingga 64Gbps yang cepat untuk motherboard apa pun dan sangat penting untuk profesional yang membutuhkan rendering cepat atau pemrosesan media. Dengan TRX40 Creator, setiap M.2 akan memiliki heatsink sendiri untuk memastikan perangkat penyimpanan berkecepatan tinggi selalu berkinerja terbaik tanpa masalah termal.

Cepat tidak hanya tentang prosesor, Anda harus dapat mentransfer data dengan kecepatan suara juga. Standar jaringan 10Gbps baru yang dirancang khusus untuk memuaskan pengguna yang mencari peningkatan kinerja langsung meningkatkan kualitas transfer data yang kaya media. Berbasis pada AQUANTIA’s AQtion ™ 10Gbps BASE-T Ethernet client controller, ia menawarkan kecepatan transfer 10 gigabit per detik yang sangat cepat melalui pemasangan kabel Cat6, memberikan kecepatan transfer kilat yang cepat, sempurna untuk media center, workstation, dan PC gaming.

Anda tidak hanya mendapatkan data cepat melalui kabel, ASRock TRX40 Creator memberikan dorongan Wi-Fi 6 terbaru dengan protokol 802.11ax. 802.11ax bekerja hingga 2.4Gbps dan beroperasi secara native pada bandwidth 2.4Ghz dan 5Ghz secara bersamaan. Peningkatan signifikan dalam bi-directional MU-MIMO memberikan nol latensi dan peningkatan 40% dari koneksi Wi-Fi saat ini. menawarkan kecepatan jaringan yang sangat cepat sehingga file 4K dan transfer gambar besar di jaringan nirkabel stabil dan mudah.

READ  GeForce Memimpin untuk Menipis, Laptop Gaming yang Lebih Ringan

TRX40 Taichi – Overclocks dan memberikan perluasan yang melimpah
Overclocking adalah ritus peralihan untuk gamer dan profesional media kutu buku dan TRX40 meningkatkan itu karena sudah berjalan pada kecepatan supersonik yang memberikan kinerja yang lebih tinggi dan konsumsi daya yang lebih tinggi pada platform TRX40. Motherboard TRX40 Taichi berani untuk menantang batas dan bersama-sama dengan komponen yang dapat diperluas lainnya memberikan apa yang tidak diragukan lagi adalah teknologi nirwana.

Gamer dan penggemar PC yang ekstrem tidak akan pernah memiliki terlalu banyak perangkat penyimpanan berkecepatan tinggi untuk mendukung keinginan bermain game mereka. TRX40 Taichi dibundel dengan Kartu Hyper Quad M.2 yang mendukung tambahan 4 lagi PCIe Gen4x4 NVMe M.2 penyimpanan tambahan. Ini menawarkan solusi pendinginan premium untuk memastikan SSD selalu berkinerja terbaik.

READ  ASRock Meluncurkan Kartu Grafis Radeon RX 5700 XT Taichi X Series

Jika Anda mencari basis daya klasik motherboard, TRX40 menghadirkan teknologi Digi Power Phase & 90A Dr. MOS. Ini adalah desain fase daya yang memastikan semua komponen kokoh dan menawarkan pengiriman daya yang sepenuhnya mulus ke CPU. MOS memantau arus dan suhu setiap fase dan meningkatkan daya dan kinerja ke CPU sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang latensi atau lonjakan daya lambat, memberikan sistem yang sangat stabil dan banyak potensi overclocking.

TRX40 Taichi menghadirkan kinerja tinggi tetapi dengan itu datang panas. Panas itu adalah mimpi buruk setiap gamer karena menguras tenaga dan sumber daya. Desain termal TRX40 Taichi adalah bagian dari silsilah premiumnya. Heatsink paduan aluminium ekstra besar dengan kipas pendingin ganda dapat secara efektif menghilangkan panas dari MOSFET, memberikan kinerja dan kemampuan OC yang lebih baik.

Seri motherboard ASRock TRX40 mempersonifikasikan kecepatan transfer data lebih dari motherboard lain di luar sana dengan menggunakan USB3.2 Gen2x2, dengan kecepatan transfer data hingga 20 Gbps, dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, mendorong kecepatan transfer data ke max.