COLORFUL Meluncurkan Motherboard iGame Z490 VULCAN X V20 dan CVN Z490 GAMING PRO V20

COLORFUL Meluncurkan Motherboard iGame Z490 VULCAN X V20 dan CVN Z490 GAMING PRO V20

Colorful Technology Company Limited mengumumkan jajaran motherboard Intel terbarunya yang memiliki chipset Intel Z490, motherboard iGame Z490 VULCAN X V20 dan CVN Z490 GAMING PRO V20.

Dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core generasi ke 10 terbaru, motherboard ini memiliki teknologi canggih untuk menciptakan PC desktop keren untuk kinerja gaming dan konten kreasi berkinerja tinggi.

Untuk kinerja jaringan lebih cepat, motherboard COLORFUL seri Z490 terbaru dilengkap dengan standard Wi-Fi 6 dan LAN 2.5 Gigabit terkini. Motherboard ini juga mendukung tampilan keren dengan gaya futuristic dilengkapi pencahayaan RGB. Unit ini juga memiliki teknologi termal canggih untuk menjaga sistem berjalan dengan lancar dan stabil.

iGame Z490 Vulcan X V20 dilengkapi dengan kekuatan serius untuk melumpuhkan permainan triple-A dan beban kerja konten kreasi yang paling menuntut dengan kombinasi teknologi terkini dan pendingin termal canggih.

iGame Z490 Vulcan X V20 mendukung hingga prosesor Intel Core generasi 10 dan desain power phase 12+2 yang menawarkan overclocking CPU memukau untuk kalangan pengguna tingkat atas. Selain itu, produk ini mendukung gaya keren futuristik CyberPunk dengan pencahayaan RGB yang imersif dalam beberapa zona pencahayaan.

Motherboard ini memiliki slot Turbo M.2 ganda dengan teknologi Intel Optane yang mendukung drive terkini dan tercepat NVMe. Untuk memainkan game tanpa lag, iGame Z490 Vulcan X V20 dilengkapi dengan Intel 2.5 Gigabit LAN dan jaringan nirkabel Intel Wi-Fi 6. iGame Z490 Vulcan X merupakan pilihan yang sempurna untuk kalangan power user yang ingin memanfaatkan kekuatan penuh prosesor Intel Core generasi 10.