Galaxy Z Fold

Galaxy Z Fold | Terjangkau Tidak Akan Kebagian Fitur Penting

Jakarta – Samsung dikabarkan akan merilis dua Samsung Galaxy Z Fold 6 di tahun ini. Salah satu model dari Galaxy Z Fold 6 akan dijual dengan harga lebih terjangkau

Laporan terbaru dari Display Supply Chain Consultants (DSCC) menunjukkan bahwa Samsung bisa kehilangan takhta di segmen smartphone foldable di tahun ini.

DSCC memprediksi Huawei slot777 gacor akan menyalip Samsung Electronics pada kuartal pertama dan kedua tahun ini dengan smartphone lipat besutannya.

Dikutip dari Android Authority, Sabtu (16/3/2024), persaingan tersebut menyebabkan pangsa pasar persuahaan merosot dari 90% menjadi 60% dalam dua tahun terakhir.

Dengan demikian, Samsung perlu melakukan strategi agar meningkatkan penjualan smartphone lipat mereka.

Kini, pabrikan asal Korea Selatan itu menyimpan jurus jitu untuk meredam persaingan smartphone lipat yang semakin keras.

Laporan dari ETNews menyebut Samsung berencana merilis dua Galaxy Z Fold 6, satu dengan fungsi input S Pen dan satu lagi tidak mendukung stylus.

Bocoran ini menjelaskan hilangnya dukungan S Pen untuk varian Samsung 6 versi terjangkau bertujuan untuk memangkas harga dari Z Fold 6.

Masih belum jelas apakah varian Z Fold 6 yang mendukung stylus akan memilki slot khusus untuk menyimpan S Pen.