GIGABYTE Kini Hadir dengan Kekuatan seri core Prosesor Intel FI

GIGABYTE Kini Hadir dengan Kekuatan seri core Prosesor Intel FI

Prosesor Intel® F series Core ™ i terbaru ke-9 telah menghapus grafik terintegrasi untuk menghemat sumber daya bagi pengguna umum menggunakan kartu grafis khusus. Meskipun motherboard GIGABYTE sudah sepenuhnya mendukung prosesor Intel® Core ™ i 9 dan pengguna dapat menginstal prosesor baru mereka dan kartu grafis khusus, GIGABYTE secara khusus memperbarui BIOS-nya bagi pengguna untuk mengalami kinerja yang dioptimalkan pada prosesor Generasi ke-9 Intel® F seri Core ™ i.

GIGABYTE telah memperbarui BIOS untuk lini produk motherboard chipset Z390 / H370 / B360 / H310. GIGABYTE sangat menyarankan pengguna untuk memperbarui BIOS mereka untuk kinerja terbaik dari prosesor baru ini.

GIGABYTE telah bekerja sama dengan Intel® selama bertahun-tahun dan kami selalu mengambil pendekatan yang didasari pemikiran maju selama https://bestwisher.info/digital-dice-and-algorithmic-luck-a-glimpse-into-the-future-of-online-gaming-technology/ pengembangan produk sehingga kami dapat memenuhi permintaan pengguna dan menawarkan pengguna teknologi terbaru,” kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk GIGABYTE Channel. “Motherboard GIGABYTE Z390 / H370 / B360 / H310 telah terbukti di masa depan selama fase pengembangan awal sehingga pengguna dapat menginstal prosesor Intel® F seri Core ™ i Generasi ke-9, namun untuk dapat memanfaatkan semua manfaat dari prosesor baru ini, update BIOS diwajibkan untuk sepenuhnya membuka kunci potensi prosesor ini.

GIGABYTE akan terus fokus pada pengembangan produk dan memimpin dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Pembaruan BIOS baru untuk kinerja terbaik pada prosesor Intel® F seri Core ™ i Generasi ke-9 telah diunggah ke situs web resmi GIGABYTE. Untuk informasi lebih lanjut tentang motherboard GIGABYTE dan AORUS serta fitur dan kinerjanya, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE untuk lebih jelasnya.