Sepeda Listrik

Ini Pilihan Sepeda Listrik Terbaru di Indonesia

Jakarta – PT Asean Motor International distributor tunggal motor niaga atau motor roda tiga merek HTM mulai meramaikan pasar kendaraan listrik nasional dengan merilis produk sepeda listrik. Adapun model yang diluncurkan meliputi HTM EV A350 , HTM EV T350 dan HTM EV K500.

“Sepeda listrik ini sebagai langkah awal elektrifikasi kami sebelum menjual sepeda motor listrik dan sepeda motor roda tiga listrik,” terang Femmy Djajadi, General slot77 Manager Marketing PT Asean Motor International dalam keterangan resminya, Senin (27/11/2023).

HTM EV series (A350, T350 dan K500) tersedia dalam empat (4) varian pilihan warna dengan banderol mulai dari Rp 3.990.000 hingga Rp 6.100.000.

Menariknya, untuk nasabah bank tertentu dapat membeli produk HTM EV dengan keuntungan berupa DP 0% dan Angsuran tanpa bunga untuk tenor 3, 6 dan 12 bulan.

HTM EV series dikemas dengan model yang sederhana namun tidak mengurangi gaya modern, inovatif dan fungsional utamanya yaitu transportasi jarak dekat.

Dengan begitu, pengguna HTM EV familiar dalam penggunaan sehari-hari untuk penggunaan di lingkungan perumahan atau kawasan permukiman.

Untuk durability HTM EV series dengan asumsi baterai penuh bisa menempuh jarak 30-35 km dengan waktu pengisian max 6 jam sejak baterai kosong.

Daya angkut yang dianjurkan dengan bobot max 90 kilogram dan max kecepatan sepeda 30km/jam. Sesuai peruntukan HTM EV series dianjurkan penggunaan untuk lingkungan perumahan atau kawasan pemukiman.