Beranda Pc dan Laptop Jajaran Power Supply Terbaru dari EVGA

Jajaran Power Supply Terbaru dari EVGA

19
0
Power Supply Terbaru
Power Supply Terbaru

Power supply EVGA SuperNOVA G1 termasuk diantara power supply dengan daya tahan dan kinerja terbaik di pasaran. Meskipun hanya memiliki sedikit perubahan selama bertahun-tahun, sudah sepatutnya inilah saat yang tepat untuk melakukan upgarde. Memperkenalkan G1+, rangkaian power supply modular terbaru dari EVGA dan sepenuhnya mengalami peningkatan performa dengan nilai rating 80+ Gold Efficiency.

Selain itu, power supply G1+ memiliki tata letak letak internal yang lebih bersih untuk memaksimalkan aliran udara, modul Variable Resistor (untuk meningkatkan stabilitas voltase), 2 modul DC-to-DC untuk penggantian daya yang lebih efisien pada semua model, sebuah rangkaian perlindungan power supply yang lengkap, serta garansi 10 tahun dari EVGA – penyedia power supply terdepan di dunia – pada semua varian power supply G1+.

READ  AMD Memperluas Jajaran Prosesor Desktop Ryzen Threadripper

Ketika akan membangun sebuah sistem, perbedaan terkecil sekalipun akan dapat memperkokok atau menghancurkannya. Setiap power supply G1+ lebih kecil 10mm-20mm dibanding rekan G1-nya yang memberi anda lebih banyak ruang tanpa harus mengorbankan kualitas.

Power supply G1+ mengalami peningkatan fitur pada banyak area, termasuk rail 12V tunggal, kapasitor yang 100% buatan Jepang, modul VR, dan 2 modul DC-to-DC pada semua model power supply G1+. Hal ini menghasilkan efisiensi lebih dari 90%, pengaturan beban 12V 0.52% – 0.62%, dan suplai daya yang stabil ke semua perangkat yang terhubung. Dengan mengkombinasikan kipas Fluid Dynamic Bearing-nya, berserta dengan tata letak internal yang bersih, jajaran power supply G1+ mampu mengurangi kebisingan hingga 22% dibandingkan dengan power supply G1.

READ  ASUS Vivobook A407 Harga Terjangkau