Kolaborasi DJI dan Fujifilm Bantu Videografer Hasilkan Karya Terbaik

Jakarta – Erajaya Active Lifestyle telah mengesahkan kolaborasi antara DJI dan Fujifilm. Dalam kolaborasi ini, keduanya memadukan kecakapan gimbal stabilizer seri RS dari DJI dan kamera seri X dari Fujifilm

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan kolaborasi antara dua brand ini yakni DJI dan Fujiflim ini akan menolong para videografer untuk mewujudkan karya terbaiknya.

“Kolaborasi yang mempertemukan DJI dengan gimbal kamera RS yang mengunggulkan fleksibilitas, serta Fujifilm yang mempunyai kinerja yang mewujudkan kualitas gambar yang luar lazim diinginkan bisa menginspirasi videografer untuk membawa karyanya ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya dalam konferensi pers.

Senada dengan Djohan, GM Electronic Imaging Fujifilm Indonesia, Johanes Rampi berharap kolaborasi dengan DJI bisa mengembangkan potensi videografer untuk mewujudkan karya terbaiknya.

“Ini yakni janji Fujifilm untuk terus mengedukasi videografer ataupun konten kreator. Dan bersama DJI, kami berkolaborasi untuk menghadirkan alat yang bisa menolong videografer mengeluarkan potensi terbaiknya.

Untuk diketahui, DJI menghadirkan gimbal stabilizer seri RS yang memungkinkan para videografer menolong mengabadikan setiap momen yang ditangkap.

Gimbal DJI seri RS ini mempunyai sebagian keunggulan, seperti native vertical mount untuk merubah orientasi gambar dari landscape ke potrait. Selain itu, gimbal ini juga menerapkan bahan karbon sehingga membuatnya mempunyai daya tahan yang kuat, tapi tetap mempunyai bobot ringan.

Sementara kamera dari Fujifilm mempunyai depo 10k kecakapan hebat dalam perekaman video. Sebagai model, seri kamera Fujifilm X-S20 yang mempunyai kecakapan perekaman video dengan kedalaman warna 10-bit 6,2k/30P dan dukungan resolusi hingga 4K 60P atau slow-mo 1080/240P.

DJI Perkenalkan Gimbal RS 4 dan RS 4 Pro

Tak hanya mengumumkan kolaborasi dengan Fujifilm, DJI Indonesia juga menyampaikan gimbal terbarunya, RS 4 dan RS 4 Pro.

Gimbal terkini ini memberikan peningkatan pada stabilisasi, sehingga mempermudah para videografer untuk mewujudkan karya sinematik.

DJI RS 4 mempunyai sebagian keunggulan, salah satunya yakni kecakapan untuk membawa kamera dan lensa dengan bobot 3 kilogram.