Beranda Pc dan Laptop NVIDIA DRIVE Xavier, SoC Paling Dahulu di Dunia

NVIDIA DRIVE Xavier, SoC Paling Dahulu di Dunia

31
0
NVIDIA DRIVE Xavier, SoC Paling Dahulu di Dunia
NVIDIA DRIVE Xavier, SoC Paling Dahulu di Dunia

Dibangun untuk membawa AI ke setiap aspek pengalaman berkendara – dan memberikan jalur teknologi ke depan untuk perusahaan dan organisasi 320-plus yang bekerja dengan kami di kendaraan otonom – prosesor mesin otomat DRIVE Xavier pertama kami aktif dan berjalan.

CEO NVIDIA Jensen Huang mengungkapkan dalam acara press CES 2018 bahwa sampel pertama prosesor Xavier kami, yang pada awalnya diumumkan sedikit lebih dari setahun yang lalu, dikirim ke pelanggan pada kuartal ini.

Xavier akan memperkuat tumpukan perangkat lunak NVIDIA DRIVE , sekarang diperluas ke trio platform AI yang mencakup setiap aspek pengalaman di dalam mobil generasi mendatang.

Dengan lebih dari 9 miliar transistor, Xavier adalah sistem yang paling kompleks dalam sebuah chip yang pernah dibuat, mewakili karya lebih dari 2.000 insinyur NVIDIA selama periode empat tahun, dan investasi sebesar $ 2 miliar dalam penelitian dan pengembangan.

READ  ASUS Vivobook A407 Harga Terjangkau

Ini dibangun di sekitar CPU 8 inti kustom, GPU Volta 512 inti yang baru, akselerator pembelajaran baru yang hebat, akselerator visi komputer baru dan prosesor video HDR 8K yang baru. Dan dengan arsitektur terpadu kami, semua pengembangan perangkat lunak NVIDIA DRIVE sebelumnya berjalan dan berjalan.

Sementara rincian teknisnya rumit, ceritanya sederhana: DRIVE Xavier memberi lebih banyak kekuatan pemrosesan untuk bekerja dengan menggunakan lebih sedikit energi, memberikan 30 triliun operasi per detik sambil mengkonsumsi 30 watt saja. Ini 15 kali lebih hemat energi daripada arsitektur generasi sebelumnya.

Trio Platform NVIDIA DRIVE AI
Xavier akan membawa rangkaian kemampuan yang semakin canggih untuk kendaraan generasi mendatang. Melengkapi platform kendaraan otonom NVIDIA DRIVE AV yang asli, yang menggunakan jaringan syaraf tiruan untuk membiarkan mobil menyetir sendiri, kami telah meluncurkan di CES dua platform perangkat lunak baru: DRIVE IX dan DRIVE AR.

READ  COLORFUL Meluncurkan Motherboard Battle Axe C.B360M-HD

DRIVE IX, kit pengembangan perangkat lunak pengalaman cerdas kami, akan memungkinkan asisten AI untuk pengemudi dan penumpang, menggunakan sensor di dalam dan di luar mobil.

DRIVE AR adalah SDK kenyataan tambahan kami. Kami sudah merasakan apa yang AR dapat lakukan di perangkat seluler, dan platform perangkat lunak untuk mobil AI ini akan menyatu visi komputer, grafis komputer dan AI. DRIVE AR akan memungkinkan antarmuka realitas tambahan generasi berikutnya yang memberikan poin informasi yang menarik sepanjang drive, membuat lansiran dan bernavigasi dengan aman dan mudah.

Powering Pegasus
Semua ini akan ditingkatkan untuk mengatasi tantangan yang paling berat sekalipun.

Xavier adalah bagian penting dari platform komputasi AI NVIDIA DRIVE Pegasus . Menyampaikan kinerja bagasi yang penuh dengan PC dalam faktor bentuk kelas otomatis seukuran plat nomor, ini adalah mobil superkomputer AI pertama di dunia yang dirancang untuk robotaxis Tingkat 5 sepenuhnya otonom.

READ  GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis seri AORUS GeForce® RTX 20

Pegasus dibangun di atas dua Xavier SoCs dan dua GPU NVIDIA generasi berikutnya. Pelanggan akan mendapatkan sampel Pegasus pertama dengan 320 triliun operasinya per detik dari kinerja pemrosesan pada pertengahan 2018.

Lebih dari 25 perusahaan sudah menggunakan teknologi NVIDIA untuk mengembangkan robotaxis otonom sepenuhnya, dan Pegasus akan menjadi jalur produksi mereka.