Nvidia Meluncurkan Penemuan Generatif AI Terupdate untuk PC dan Jinjing, Membuka Era Baru Komputasi Kecuali

Nvidia kembali menghadirkan inovasi mutakhir dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna generative AI pada perangkat komputasi, dan membuka kemungkinan baru bagi para pengembang dan pengguna.

Nvidia menjadikan ini dengan memberi tahu beberapa peningkatan daya kerja generative AI signifikan, termasuk:

Akselerasi Nvidia TensorRT pada slot gacor hari ini teladan Stable Diffusion XL: Meningkatkan daya kerja alur kerja teks-ke-gambar.
Nvidia RTX Remix: Memberikan tools tekstur generative AI untuk memodernisasi gim klasik dengan resolusi 4K.
Layanan mikro Nvidia ACE: Menyediakan generative AI untuk teladan percakapan dan kartun.
TensorRT-LLM (TRT-LMM): Mempercepat dan mengoptimalkan daya kerja inferensi teladan bahasa besar (LLM) terupdate.
Model itu, perusahaan berbasis di Santa Crla hal yang demikian juga memberi tahu toolkit berbasis kecerdasan buatan.

Nvidia AI Workbench, toolkit terpadu ini sekarang tersedia dalam versi beta. Toolkit ini memungkinkan para pengembang untuk membangun dan mengoptimalkan teladan AI dengan mudah.

“Generative AI merupakan transisi platform paling signifikan dalam sejarah komputasi dan akan mentransformasi segala industri,” kata Jensen Huang, Founder dan CEO NVIDIA.

“Dengan lebih dari 100 juta PC dan workstation RTX AI, Nvidia memiliki basis pengguna yang besar bagi para pengembang dan pengguna untuk kebutuhan komputasi yang luas untuk merasakan keajaiban generative AI.”

ChatRTX: Interaksi Data Lebih Canggih

Nvidia ChatRTX, aplikasi chatbot ditenagai AI milik perusahaan ini telah diperbarui dengan fitur dan dukungan teladan terupdate.

ChatRTX memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan data lokal di PC dan workstation yang didukung Nvidia RTX.

Dukungan Bunyi Bahasa Besar Lebih Luas
ChatRTX sekarang menyokong lebih banyak teladan bahasa besar (LLMs), termasuk Gemma dari Google dan ChatGLM3.

Interaksi Data Visual dengan CLIP

ChatRTX menyokong Constrative Language-Image Pre-training (CLIP) dari OpenAI, memungkinkan pengguna berinteraksi dengan data visual melewati bahasa natural.

Interaksi Data Penemuan dengan Whisper

ChatRTX menyokong Whisper, aplikasi pengenalan suara otomatis, memungkinkan pengguna berinteraksi dengan data mereka menerapkan instruksi suara.

Era Baru Komputasi Kecuali

Penemuan generative AI Nvidia untuk PC menggambarkan era baru komputasi kreatif yang membuka pelbagai kemungkinan baru bagi para pengembang dan pengguna.

Dengan daya kerja yang lebih tinggi, tools yang lebih canggih, dan dukungan untuk teladan AI terupdate, Nvidia memungkinkan para pengguna untuk menjelajahi potensi penuh generative AI dan menjadikan aplikasi dan pengalaman yang luar awam.