Beranda Pc dan Laptop Pendiri NVIDIA Jensen Huang Menyadari NVIDIA Akan Mengubah Dunia

Pendiri NVIDIA Jensen Huang Menyadari NVIDIA Akan Mengubah Dunia

20
0
Pendiri NVIDIA Jensen Huang Menyadari NVIDIA Akan Mengubah Dunia
Pendiri NVIDIA Jensen Huang Menyadari NVIDIA Akan Mengubah Dunia

Dalam suatu wawancara disebuah restoran tony yang menghadap ke air mancur yang penuh dengan air mancur Bellagio, berkumpul para eksekutif memadati makan malam Fortune’s Brainstorm Tech, yang memulai acara CES setiap tahunnya.

Pendiri NVIDIA dan CEO Jensen Huang, yang bulan lalu dinobatkan Keberuntungan Pengusaha majalah of the Year, sedang diwawancarai di atas panggung dan diminta pada titik apa ia menyadari perusahaannya akan mengubah dunia.

Membangkitkan pertanyaan dari lantai adalah wajah yang akrab bagi banyak orang di sana, Alan Murray. Dia mengelola konten editorial di stabilisasi majalah Time Inc., dan mengacu pada akar NVIDIA dalam game komputer, sebelum beralih untuk memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan.

READ  GIGABYTE Meluncurkan X470 AORUS GAMING 7

“Anda memulai sebuah perusahaan yang membuat chip yang digunakan dalam permainan video keren, dan sekarang Anda menjalankan perusahaan” berfokus pada AI, kata Murray, yang telah menghabiskan beberapa dekade sebagai editor dan kolumnis teratas di Fortune dan Wall Street Journal. Pertanyaannya: Kapan hal itu terjadi pada Anda NVIDIA akan mengubah dunia?

Huang langsung membalas dengan tanggal tertentu: 17 Februari 1993. Awalnya tertawa terbahak-bahak sampai penonton menyadari bahwa ia serius. Itu adalah tanggal dia dan dua temannya memulai NVIDIA.

“Tidak ada gunanya memulai sebuah perusahaan kecuali jika Anda ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata Huang.

“Sangat sulit memulai bisnis. Kedalaman keputusasaan, penyiksaan, kegembiraan besar melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan dunia sebelumnya melampaui kata-kata apa yang bisa dideskripsikan, “katanya. “Kecuali Anda yakin akan memberikan kontribusi, Anda tidak bisa melakukan perjalanan itu.”

READ  GIGABYTE Rilis Motherboard Z390 AORUS Gaming!

Huang mencatat bahwa perusahaannya – yang telah berkembang dari tiga menjadi sekitar 11.000 orang dengan nilai melebihi $ 130 miliar – mulai di game komputer. Tapi kemudian pindah ke workstation, dan komputer berkinerja tinggi, lalu server, dan akhirnya superkomputer di cloud.

“Grafik 3D dan video game adalah mesin inovasi,” katanya, yang telah mengizinkan perusahaan tersebut mendanai miliaran di Litbang, seperti $ 2 miliar yang dibutuhkan untuk membangun prosesor mesin otomasi Xavier terbaru , yang diperkenalkan Huang tadi malam di perusahaannya. keynote dan merupakan jantung terobosan revolusioner otonom perusahaan revolusioner.

Dengan kata lain, NVIDIA tidak mengubah dunia dengan mengubah apa yang dilakukannya. Sebagai gantinya, ini mendapatkan kesempatan untuk mengubah dunia dengan melakukan berbagai hal yang dibutuhkan dunia.

READ  CORSAIR Luncurkan Memori DDR4 DOMINATOR PLATINUM RGB