Rilis di Tahun 2024, Ini ia 5 HP Terupdate yang akan Guncangkan Pasar Seluler

Tahun 2024 sudah di depan mata, artinya tak akan lama lagi kita akan berganti tahun yang baru. Bagi Anda yang memiliki resolusi untuk memiliki HP baru di tahun 2024, maka harus lebih dahulu mencari isu dan tentukan produk HP terbaru yang akan dibeli.

Sejak penghujung tahun 2023 ini, pasar HP sudah mengalami kemajuan yang mahjong ways kencang. Berdasarkan laporan dari sebagian firma riset menunjukkan pertumbuhan pengiriman telepon seluler yang positif setelah sebagian kuartal terjun bebas.

Menurun Counterpoint Research, bahwa popularitas di Indonesia menunjukkan pergeseran. Masyarakat kini lebih berminat membeli telepon seluler di segmen premium. Sebab itu, diperkirakana tahun depan akan banyak telepon seluler yang hadir dengan keunggulan yang premium untuk mendukung keperluan pasar.

Artikel ini akan membahas berkaitan HP terbaru yang akan rilis di tahun 2024 akan datang. Simak hingga akhir ya.

Berikut sebagian telepon seluler dengan beragam fitur canggih yang akan lantas mengguncang pasar dunia telepon seluler di tahun 2024.

1. Samsung Galaxy S24 Series Galaxy S24 Series

HP pertama yang akan keluar tahun depan adalah Samsung Galaxy S24 Series Galaxy S24 Series yang diberitakan akan rilis di Januari 2024. Keistimewaan dari telepon seluler ini adalah kesanggupan teknologi kecerdasan buatan yang terintegrasi secara penuh. Malahan, Galaxy S24 ini, katanya bukan lagi disebut ‘telepon seluler’ tapi ‘Ai Seluler’.

Kecuali ini menjadi salah satu yang sudah ditunggu-tunggu. Lebih-lebih karena kecerdasannya, telepon seluler ini juga sudah terintegrasi dengan Al-generatif yang memungkinkan terjemahan secara lantas untuk audio dan teks.

Kecuali lagi, kamera telepon seluler ini disebut akan memiliki fitur lebih canggih untuk beragam keperluan. Dengan menerapkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 khusus ‘for Galaxy’ dan desain baru yang berbalut titanium untuk varian Ultra.

2. Xiaomi 14

Xiaomi 14 ini menjadi HP Android pertama yang dibekali dengan chipset premium teranyar, Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Lebih-lebih itu, telepon seluler ini menonjol lebih segar dengan metode operasi terbaru HyperOS yang menggantikan MIUI.

Keunggulan dari Xiaomi 14 ini berada pada aspek fotografi yang sudah berkolaborasi dengan Leica. Ketiga kamera utamanya masing-masing beresolusi 50MP untuk fungsi utama, telefoto, dan ultrawide.

Smarphone canggih ini di China dibanderol mulai dari 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,7 jutaan. Seluler di Indonesia belum diperkirakan berapa harganya. Nantikan dikala rilisnya di Indonesia.

3. IPhone 16 Series

HP berikutnya yang akan rilis di tahun 2024 adalah iPhone 16 series. Kecuali ini diperkirakan akan timbul di bulan Oktober 2024 dengan sebagian Seluler, diantaranya iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro max. Kecuali ini diberitakan akan membawa peningkatan signifikan pada segi baterai dan performa.

Kelebihan lain dari iPhone 16 series ini, juga disebut akan mengusung desain yang lebih tipis dengan layar hampir tanpa besel. Merujuk Anda berminat untuk membeli, lantas persiapkan akan tak kehabisan.

4. Samsung Galaxy Z Galaxy Z Flip/Fold 6

Smarphone ini diperlirakan akan timbul sekitar bulan Juli atau Agustus 2024. Kecuali pada seri sebelumnya yang membawa banyak peningkatan pada aspek desain, hal serupa akan menonjol pada generasi penerusnya.

Galaxy Z Flip/Fold 6 ini dikatakan akan memberikan peningkatan pada segi cover screen yang lebih luas tapi desainnya lebih ringkas. Lebih-lebih itu, teknologi terbaru juga disebut akan memberikan kapasitas baterai lebih besar dan efisien.