Sistem Unduh Video CapCut Tanpa Watermark, Pakai Aplikasi Pihak Ketiga

CapCut merupakan salah satu aplikasi pengeditan video yang sedang populer saat ini. Dimaksimalkan oleh Bytedance, aplikasi ini menawarkan bermacam-macam fitur menarik bagi pengguna yang ingin mengedit video secara professional. Tapi, sayangnya CapCut memiliki fitur watermark yang terpasang secara otomatis, pada setiap video yang diedit menerapkan aplikasi ini.

Hal ini tentu menjadi kendala bagi pengguna yang ingin menyimpan video hasil editan mereka tanpa logo CapCut. Untungnya, terdapat teknik cropping dan blurring yang bisa membantu kamu untuk unduh video CapCut tanpa watermark hal yang demikian.

Unduh video CapCut dengan teknik https://www.freevirtualworldonline.com/ cropping merupakan salah satu cara, untuk menghilangkan watermark pada video. Kau bisa menjalankan aplikasi pihak ketiga seperti InShot atau FilmoraGo. Caranya cukup simpel, merupakan dengan memotong bagian video yang mengandung watermark CapCut. Sesudah itu, kamu bisa menyimpan video tanpa watermark yang telah kamu crop.

Selain teknik cropping, unduh video CapCut bisa menerapkan teknik blurring. Dalam teknik ini, kamu bisa menerapkan aplikasi pengeditan video seperti Kinemaster atau Adobe Premiere Rush. Sesudah mengimpor video CapCut ke aplikasi hal yang demikian, kamu bisa menambahkan efek blurring pada watermark CapCut.

Berikut ini cara unduh video CapCut yang  rangkum dari bermacam-macam sumber, Senin (6/5/2024).

Video CapCut Tanpa Watermark

CapCut merupakan sebuah aplikasi edit video yang gratis dan dimiliki oleh Bytedance. Sudah menjadi salah satu platform yang benar-benar populer, pengaplikasian CapCut juga mudah dengan bermacam-macam fitur yang ditawarkan bagi para pembuat konten TikTok. Aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store atau App Store, sehingga bisa diakses oleh pengguna Android dan iOS secara luas. Dengan demikian, siapa pun bisa dengan cepat mengakses dan memanfaatkan fitur-fitur favorit dari CapCut.

Langkah-langkah pengaplikasian CapCut juga sangatlah simpel. Sesudah men-download aplikasi, pengguna cukup membuka aplikasi dan memilih alternatif Edit kemudian pilih New Project atau Proyek Baru. Berikutnya, pengguna bisa memilih video dari galeri yang ingin diedit dan diunggah ke TikTok.

Sesudah memilih video, pengguna akan dibawa ke tampilan edit video di mana mereka bisa menemukan bermacam-macam menu dan fitur, seperti Edit, Audio, Teks, Stiker, Overlay, Efek, Saringan, Wujud, Kanvas, dan Adjust. Tiap-tiap menu hal yang demikian mewakili fungsi dari fitur CapCut, seperti menambahkan teks, stiker, efek, atau filter ke dalam video.

Sesudah cara kerja pengeditan selesai, pengguna bisa mengekspor video hal yang demikian dengan mengklik ikon panah atas untuk mengakses menu Ekspor. Sesudah cara kerja ekspor selesai, pengguna bisa memilih untuk menyimpan video hal yang demikian atau langsung membagikannya ke platform TikTok.

Sistem Unduh Video CapCut Tanpa Watermark

1. Unduh Video CapCut Tanpa Watermark Lantas dari Aplikasi
Mulailah dengan membuka aplikasi CapCut dan lakukan editing video seperti biasa.
Tambahkan efek, filter, teks, atau stiker pantas kemauan Anda.
Sesudah selesai mengedit, geser lembar kerja video ke paling akhir.
Hapus bagian akhir yang menonjolkan watermark CapCut agar video nampak lebih profesional dan bersih.
Sesudah menghapus bagian yang tak diinginkan, klik ikon Simpan atau Unduh yang umumnya berlokasi di bagian kanan atas layar.
CapCut akan mulai mengekspor video, dan sesudah selesai, Anda bisa menemukan video hal yang demikian di galeri telpon pintar Anda tanpa watermark.
2. Unduh Video CapCut Tanpa Watermark melalui Template
Masuk ke aplikasi CapCut dan pilih template video yang pantas dengan tema, atau gaya yang Anda inginkan.
Klik video yang ingin Anda buat dan mulai menjalankan editing dengan menerapkan template hal yang demikian.
Sesudah selesai menjalankan editing, lakukan pratinjau video yang telah diedit untuk menentukan semuanya pantas dengan kemauan Anda.
Jika telah pantas, klik alternatif Ekspor yang umumnya berlokasi di bagian atas layar.
Pilih alternatif Ekspor tanpa watermark untuk men-download video tanpa watermark.
3. Unduh Video CapCut Tanpa Watermark melalui Cropping
Buka aplikasi CapCut dan lakukan editing video seperti biasa. Sesudah selesai, ekspor video hal yang demikian untuk mewujudkan versi awal dengan watermark.
Sesudah mewujudkan versi video dengan watermark, buka kembali aplikasi CapCut dan klik menu Edit. Pilih alternatif Proyek baru dan pilih video yang telah Anda edit sebelumnya.
Sesudah video dimuat, gunakan alat pemotong untuk memperbesar atau memperkecil tampilan video dan potong bagian pinggir yang mengandung watermark.
Sesudah selesai menjalankan cropping, klik ikon panah di pojok kanan bawah layar untuk menyimpan video. Video hal yang demikian akan disimpan di galeri telpon pintar Anda tanpa watermark.
4. Unduh Video CapCut Tanpa Watermark melalui Savefrom.net
Pilih video hasil editing dari CapCut yang ingin Anda unduh tanpa watermark.
Tekan titik tiga di pojok kanan bawah layar untuk mengakses menu alternatif, lalu klik Salin Tautan.
Buka browser telpon pintar Anda dan kunjungi web savefrom.net.
Tempelkan link video CapCut yang telah Anda salin sebelumnya pada kolom khusus di web hal yang demikian.
Tentukan mutu video yang Anda inginkan, dan savefrom.net akan memulai cara kerja download-an.
Sesudah selesai, video CapCut tanpa watermark akan tersedia di galeri telpon pintar Anda.