YouTube Kembangkan Fitur AI untuk Tolong Kreator Temukan Baru Konten Baru

YouTube tengah kembangkan beberapa fitur AI baru yang membantu menyempurnakan platform ini. Banyak dari fitur hal yang demikian yang masih dalam tahap eksperimen.

Baru-baru ini, anak perusahaan Google itu melaksanakan pengujian fitur AI terupdate untuk memberikan inspirasi-inspirasi segar bagi kreator untuk konten yang akan diwujudkan.

Di halaman dukungan YouTube, sebagaimana dikutip dari Android Authority, Variasi (5/5/2024), perusahaan sudah mengumumkan bahwa mereka sedang slot deposit qris 5k menguji fitur AI generatif yang bisa memberikan inspirasi bagi content creator untuk video yang akan diwujudkan.

Alat AI ini didesain untuk membantu kreator YouTube bertukar pikiran perihal inspirasi untuk konten berikutnya. Google juga mengatakan bahwa AI ini akan membantu kreator untuk memahami penonton mereka dan membantu membuat video dengan lebih pesat.

Untuk membantu kreator, AI generatif hal yang demikian akan membantu mewujudkan inspirasi dalam tiga faktor, seperti:

Karena konten yang ingin diperhatikan lebih oleh penonton/viewers,
Sudut pandang baru untuk variasi konten yang belum perah diwujudkan oleh kreator,
Garis besar atau skor penting untuk memulai pembuatan konten.

Fitur AI generatif ini hanya akan dinikmati oleh segelintir kreator saja. Komitmen, YouTube mengatakan bahwa fitur ini hanya akan digulirkan untuk kreator yang membuat konten dalam bahasa Inggris.

Kendati demikian, Google akan terbuka untuk memperluas fitur ini. Selain hal yang demikian membeberkan bahwa perusahaan berencana untuk mengembangkan fitur ini lebih jauh sehingga bisa diterapkan oleh lebih banyak kreator YouTube.

Hasil Pencarian Google Search Bakal Dijawab oleh AI

memakai AI generatif di YouTube, Google juga akan menggabungkan fitur AI ke mesin pencarinya.

Salah satu inisiatif hal yang demikian adalah lewat Search Generative Experience (SGE), sebuah sistem yang memakai kecerdasan buatan untuk mewujudkan rumusan lantas pada hasil pencarian.

Mengutip info dari Gizchina, Kamis (25/4/2024), SGE adalah upaya Google untuk memanfaatkan kemampuan AI agar cakap diakses pengguna untuk menjawab pertanyaan pencarian mereka.